Loading...

Video detik-detik mendebarkan polisi tangkap wanita ingin lompat bunuh diri di atas gedung sebuah mall Jakarta

Sebuah video mendebarkan memperlihatkan aksi seorang polisi yang sukses menggagagalkan seorang wanita yang hendak bunuh diri dari atas gedung menjadi viral di dunia maya. Kejadian yang terjadi di parkiran gedung menara satu kelapa gading timur tersebut memperlihatkan seorang wanita berumur 34 tahun hendak melompat setelah terjadi perselisihan dengan salah seorang karyawan kantor.


Setelah cekcok mulut dengan karyawan kantor, wanita tersebut langsung berlari ke arah pagar pembatas parkir dan loncat pagar. Kemudian terlihat korban duduk di tepi dak lantai sambil memegang handphone.

Dalam akun Instagram @polisi_indonesia, juga disebutkan bahwa wanita itu mengakses media sosial dan mengaktifkan fitur live video sebelum nekat melompat atau bunuh diri dari atas gedung. Penghuni gedung yang melihat langsung melapor ke pihak kepolisian terdekat.

Tak lama kemudian, anggota Polsek Kelapa Gading datang dan berkomunikasi dengan wanita itu. Namun sayangnya negoisasi menemui jalan buntu.

Akhirnya, petugas mengambil keputusan untuk melakukan upaya penyelamatan paksa. Saat wanita itu lengah, polisi yang bertugas langsung menariknya dari belakang. Wanita itu pun menjerit histeris saat diselamatkan. Diketahui, aksi penyelamatan tersebut dilakukan oleh Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Syam Ramadhan.

Video yang diunggah oleh akun @polisi_indonesia ini telah ditonton oleh lebih dari 67 ribu pengguna. ( sumbr )

0 Response to "Video detik-detik mendebarkan polisi tangkap wanita ingin lompat bunuh diri di atas gedung sebuah mall Jakarta"

Loading...
Loading...