Lorenzo kesal permintaan nya tak dipenuhi tim, akibatnya fatal | Wawker.com | Apa Kabar Indonesia Hari Ini?
Loading...

Lorenzo kesal permintaan nya tak dipenuhi tim, akibatnya fatal

Loading...

Jorge Lorenzo tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya saat permintaan mengenai pemilihan ban saat akan menjalani kualifikasi lantaran gagal dipenuhi tim. Akibatnya, pembalap berjuluk X-Fuera terseok-seok dan harus memulai balapan dari urutan ke-14 setelah mencatatkan waktu 1 menit 50.063 detik.

"Selama berada di paddock saya memiliki kesalahpahaman dengan beberapa orang karena saya tidak ingin menggunakan ban lembut. Tapi pada akhirnya kami malah menggunakannya dan itu adalah keputusan yang salah. Saya seharusnya sangat cepat tetapi malah sebaliknya (sangat lambat). Karena itu, saya kehilangan kemungkinan untuk memasuki Q2," ungkap Lorenzo

Lorenzo saat ini masih memiliki keinginan untuk membersihkan reputasinya sebagai pembalap nomor satu di tim Ducati Corse. Karena itu, dalam kondisi lintasan basah dia mencoba tampil maksimal.

"Dengan kondisi cuaca yang berubah-ubah, saya berjuang sedikit lebih untuk menemukan batas kecepatan di lintasan. Tetapi dengan pemilihan ban yang tepat saya pikir ami bisa berada di ruang yang jauh lebih baik lagi di balapan nanti. Jika kondisi kering, kami akan mencoba menjadi lebih kompetitif," jelas Lorenzo.

Masih ada waktu buat Lorenzo untuk memperbaiki perasaannya terhadap tunggangan Desmosedici GP18. Pasalnya, para pembalap bakal menjalani sesi pemanasan jelang balapan seri kedua MotoGP di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. ( sindonews.com )

0 Response to "Lorenzo kesal permintaan nya tak dipenuhi tim, akibatnya fatal"

Loading...