Video detik-detik panggung dangdut mencekam karna dua warga baku hantam | Wawker.com | Apa Kabar Indonesia Hari Ini?
Loading...

Video detik-detik panggung dangdut mencekam karna dua warga baku hantam

Loading...
Sebuah video yang merekam suasana ricuh sebuah panggung dangdut viral di media sosial. Panggung dangdut ini bubar mendadak gegara masalah sepele. Dalam video yang beredar awalnya menunjukan suasana kondusif di atas panggung.


Seorang penyanyi atau biduan berbaju merah tampak nyaman bernyanyi di depan sejumlah penyawer. Awalnya ada empat penyawer yang berada di atas panggung. Mereka jterlihat asyik menikmati alunan musik dangdut dengan berjoget.

Semakin lama, beberapa penyawer ikut bergabung di atas panggung. Di antaranya seorang pria mengenakan baju coklat. Ia datang langsung menunduk di hadapan biduan sambil bergoyang. Pada sisi bersamaan ada penyawer lain berbaju biru ikut bergoyang.

Tangan pria ini tak sengaja terbentur kepada penyawer lainnya. Penyawer berbaju coklat tak terima kepalanya terpukul kemudian membalas pukulan tersebut. Penyawer lain yang terganggu dengan pemandangan itu lalu memukul penonton lainnya.

Kericuhan pun tak dapat dihindarkan ketika penonton lain ikut naik ke panggung. Ada yang berusaha melerai perkelahian, ada pula yang semakin membuat ricuh di atas panggung. Kericuhan merebet sampai bawah panggung hingga membuat pemain orkes dangdut mengentikan musiknya.

Video ini viral setelah diunggah akun Facebook Dampit TV, 6 April 2018. Tak disebutkan kapan dan dimana video ini diambil. Hanya keterangan bahwa kericuhan itu terjadi saat orkes Rana Nada tampil.

Sejak diunggah video ini banyak menyita perhatian netizen.

Netizen tak menyangka orkes dangdut itu berhenti mendadak gegara hal sepele yakni saling senggol saat bergoyang.

Netizen menduga kesalahpaham terjadi lantaran penyawer di bawah pengaruh minuman beralkohol.

0 Response to "Video detik-detik panggung dangdut mencekam karna dua warga baku hantam"

Loading...